Berita

//

Ketua TP PKK Lubuklinggau, Jadi Pemateri Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja

2023-06-27 08:43:39 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana didampingi Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menjadi pemateri Penyuluhan Kesehatan Reproduksi di SMA N 2 Rujukan Kota Lubuklinggau. Selasa, (27/2023).
Penyuluhan Kesehatan Reproduksi ini dalam rangka verifikasi lapangan usulan tanda penghargaan satya lancana wira karya Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Lubuklinggau.
Kepala SMAN 2 Lubuklinggau, Dewi Aulia Margaretta mengucapkan terimakasih atas memilih SMAN 2 sebagai lokasi penyuluhan kesehatan reproduksi ini. SMAN 2 Lubuklinggau merupakan sekolah rujukan yang dipilih 2 tahun lalu berdasarkan SK Walikota Lubuklinggau.
"Ada tiga unggulan yang ada di sekolah ini, diantaranya, program tiga tahun sekolah bisa hafizh juz 30, program literasi, dan program sekolah ramah anak yang dimana kita membuat aturan tata tertib sekolah yang dirancang bersama anak-anak," jelasnya.
Dalam kesempatan itu, Hj Yetti Oktarina Prana menyampaikan mengenai pengenalan sistem reproduksi dan pubertas pada remaja, bahaya pornografi. Selain itu juga menyampaikan mengenai pencegahan pernikahan dan kehamilan pada usia anak/remaja serta pendewasaan usia perkawinan.
Turut hadir, Ketua Tim Verifikasi Setmilpres RI, Siti Isro'yati dan anggota, Ketua GOW Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala DPPKB, Henny Fitrianty, Kasat Pol PP, Walyusman, Sekdin Kominfotiksan, Misno, Camat Lubuklinggau Timur 1, Wahyu LindraLindra. (*esa)




Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 441
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 21465
  • Bulan Ini 16312
  • Total 938041

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?